Polres Takalar Giat Bakti Religi Peringati Hari Bhayangkara ke-75

TAKALAR. MATA SULSEL – Rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-75 mulai digulirkan pihak Polres Takalar. Kali ini, sejumlah personil Polres Takalar mengikuti kerja bakti bersih-bersih di Masjid Agung Kabupaten Takalar, Jum’at (04/06/2021) pagi.

Giat Kerja Bakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Polres Takalar, Iptu H.Basri bersama dengan para Perwira serta Bintara dari Polres Takalar.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, para personil melakukan kerja bakti di halaman Masjid Agung Kabupaten Takalar dengan mencabut dan memotong rumput yang tumbuh di sekitar Masjid.

Iptu H.Basri mengatakan, kerja bakti bersih-bersih ini juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di area Masjid Agung Kabupaten Takalar.

Kegiatan membersihkan halaman Masjid Agung ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-75 sebagai upaya menanamkan rasa peduli Anggota terhadap kebersihan tempat-tempat ibadah sekaligus menjaga kebersihan Area Masjid yang sedianya akan digunakan untuk Sholat Jum’at warga Kabupaten Takalar hari ini.”(**).

Pos terkait