Polres Takalar Peringati Hari Isra Mi’raj

TAKALAR. MATA SULSEL – Polres Takalar memperingati Isra Miraj 27 Rajab dengan mengangkat tema “Hikmah Kita Tingkatkan di Siplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Presisi” yang dilaksanakan di Masjid AS Salam Mapolres Takalar serta mengunakan Protokol Kesehatan, Jumat 12 Maret 2021.

Ustad Solmed H.Hafid Zainal Mustofa membawakan ceramah tentang kisah perjalanan Rasullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsah di Palestina dan di perjalankannya Rasulullah SAW ketika ia menerima Perintah Shalat.

Bacaan Lainnya

Lanjut Ustadz Hafid menyampaikan bahwa ketika Nabi Muhammad naik di langit ke tujuh menerima Shalat,”imbuhnya

Dalam ceramahnya Ustadz Hafid menjelaskan bahwa di surah Al-Isra ayat ke satu yang artinya Maha Suci Allah, yang memperjalankannya pada suatu malam hari dari Al-Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang kami berkahi sekililingnya agar kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda kebesaran kami, dia adalah maha mendengar lagi maha mengetahui.

Kasubag Humas AKP Zeim Arman di dampingi Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan saat diwawancarai seusai acara Isra Mi’raj menambahkan bahwa diadakan Isra Miraj di Polres Takalar bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan demi mewujudkan polri yang presisi dan di siplin beribadah,”tambahnya.

“Yaa kita harus bertaqwa kepada Allah SWT, apalagi beberapa pekan lagi bulan penuh berkah akan tiba, yakni Bulan Suci Ramadhan,”kata Ipda Sumarwan.”(**).

Pos terkait