Polres Takalar, Sukseskan Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional

TAKALAR. MATA SULSEL – Update data terbaru vaksinasi di Mapolres Takalar yang bertempat di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu. 27/06/2021.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam Mensukseskan Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75. kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Takalar bersama Dinkes Kabupaten Takalar dan Kodim 1426 Takalar.

Bacaan Lainnya

Sejak mulainya dilaksanakan Vaksinasi di Mapolres Takalar hingga di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Jumlahnya 4,652 orang yang divaksin sebelumnya.

Peserta vaksinasi sejak minggu kemarin berjumlah 1.308 orang, di tambah sebanyak 4.652 peserta vaksinasi sejak awal pelaksanaan hingga jumlah keseluruhan mencapai 5.960 orang.

Hingga berita ini diterbitkan bahwa
pelaksanaan vaksinasi yang masih berlangsung hingga hari ini yang bertempat dilapangan Makkatang Daeng Sibali sebelumnya dilaksanakan di Aula 99 Mapolres Takalar hingga dipindahkan ke Lapangan Makkatang Daeng Sibali karena membludaknya masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi yang digelar oleh Polres Takalar secara Gratis.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, “Dalam Mensukseskan Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75.

Program Vaksinasi massal ini dalam rangka mewujudkan, Program Pemerintah Vaksinasi Massal 1 juta orang perhari seluruh Indonesia, untuk mewujudkan Program Pemerintah Polres Takalar melaksanakan Vaksin Massal secara gratis.

Orang nomor satu di Polres Takalar ini, menuturkan bahwa, dipindahkannya pelaksanaan Vaksinasi kelapangan Makkatang Daeng Sibali, di karenakan Mapolres Takalar tidak dapat menampung Masyarakat yang datang untuk melakukan Vaksinasi’ tutur AKBP Beny Murjayanto.

“Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan covid-19″kata Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Takalar AKP Zeim Arman, menjelaskan bahwa Pelaksana Vaksin di selenggarakan hingga 29 Juni 2021 di Mapolres Takalar ini salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Lanjut AKP Zeim Arman, pelaksanaan vaksin ini merupakan Program Pemerintah dan menindak lanjuti 100 hari kerja kapolri,”jelasnya.

AKP Zeim Arman menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Takalar, “mumpun masih ada waktu segera mendaftarkan diri ke Polres Takalar untuk mendapatkan Vqksinasi secara gratis,”imbuhnya.(**)

Pos terkait