Polrestabes Makassar Adakan Baksos, Camat Aminuddin Dampingi Kapolrestabes

Makassar – Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama Tripika Kecamatan Rappocini dampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Makassar, sabtu (08/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Rappocini Akp. Muhammad Yusuf S.Sos., M.M, Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan, Lurah Ballaparang Ryan N. P. Tarukallo, S.STP, M.AP, Tripika Kecamatan Makassar dan Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Makassar.

Bacaan Lainnya
Camat Rappocini M Aminuddin terjun langsung dalam rangka acara baksos dan kerja bakti Polrestabes Makassar di wilayah Kelurahan Balaparang, Kecamatan Rappocini
Camat Rappocini M Aminuddin terjun langsung dalam rangka acara baksos dan kerja bakti Polrestabes Makassar di wilayah Kelurahan Balaparang, Kecamatan Rappocini

Dalam bakti sosial ini, Bapak Kapolrestabes Makassar bersama rombongannya melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di 3 wilayah kelurahan yaitu Kelurahan Ballaparang Kecamatan Rappocini, Kelurahan Bara-Baraya Selatan, Kelurahan Bara-Baraya Timur Kecamatan Makassar.

Selain melaksanakan kerja bakti, Mokhamad Ngajib juga membagikan sembako kepada warga kurang mampu serta pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Aminuddin selaku Camat Rappocini menyambut baik kegiatan tersebut sebab tidak hanya menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polisi.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, dimana dengan melakukan kerja bakti bersama masyarakat tidak hanya menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polisi,” ujar Aminuddin.

“Tidak hanya melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, Bapak Kapolrestabes Makassar juga memberikan pengobatan gratis dan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,” tambahnya.

Diskmonfo

Pos terkait