Tak Kunjung Diberikan Solusi, APMMM Akan Geruduk Kantor BPKHTL Wilayah VII Makassar

Mata Sulsel
28 Nov 2023 05:21
2 menit membaca

GOWA- Tak kunjung di berikan solusi, Aliansi Masyarakat Manuju Menggugat (APMMM) akan kembali menggelar konsolidasi akbar untuk mengeruduk kantor Bupati Gowa dan Balai Pemantapan Kawasan Hutan dan Tata Lingkungan (BPKHTL) Wilayah VII Makassar, Selasa (28/11/2023).

 

Karena hasil rapat gabungan Komisi yang dihadiri langsung oleh Camat Manuju, Camat Bungaya, Disperkimtan, Bagian hukum Sekda Gowa, Bagian Pemerintahan dan BPN/ART Kabupaten Gowa, Senin (13/11)

 

Mereka bersepakat untuk melakukan pengawalan sehinggal DPRD Kabupaten Gowa melayangkan surat ke BPKHTL Wilayah VII Makassar untuk dilakukan pertemuan untuk membahas solusi kehadiran KHPT (Kelompok Hutan Borissallo) di Kabupaten Gowa.

 

Namun upaya tersebut belum mendapatkan Atensi dari BPKHTL hingga hari ini, Sehingga dengan tegas dalam waktu dekat APMMM akan kembali menggelar Kosolidasi akbar guna menyikapi polemik tersebut.

Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Manuju, Muh Hendra menegaskan tidak ada alasan untuk tidak merespon tuntutan yang telah dilayankan Aliansi Masyarakat Manuju Menggugat untuk memberikan solusi terkait Kelompok Hutan Borissallo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.