Polsek Bontomatene Perketat Penerapan Protkes Covid – 19, di Pelabuhan Pamatata

SELAYAR, MATA SULSEL — Kapolsek Bontomatene, IPTU. Muh. Idris. S, melakukan pengawasan langsung dalam rangka memperketat penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid – 19, di Pelabuhan Pamatata, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, Kamis (26/11/2020).

“Penerapan Protkes dengan memperketat pengawasan, terutama penggunaan masker semua calon penumpang di Pelabuhan Pamatata bersama stakeholder terkait,” ujar Kapolsek IPTU, Idris. S.

Bacaan Lainnya

Terpantau dalam pengawasan penerapan Protkes tersebut, mulai dari seluruh personil Polsek Bontomatene, personil Dinas Perhubungan, personil ASDP Cabang Selayar dan juga terlihat dari personil UPP Kelas III Benteng.

Kapolsek IPTU. Idris. S, didampingi Binmas Desa Pamatata, Polsek Bontomatene, Andi Syahir, saat dimintai komentarnya terkait pengawasan penerapan Protkes Covid – 19, mengatakan bahwa, dalam beberapa hari ini, setelah melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, khususnya di Pelabuhan Pamatata, Alhamdulillah, kita bisa saksikan langsung di pintu masuk kapal.

Juga Kepala Ops ASDP Selayar, Aulia, dalam pengawasan Protkes personil ASDP, diutamakan di pintu masuk kapal.

Harapannya dengan pemberlakuan memperketat Protkes Covid – 19, bagi calon penumpang yang menggunakan jasa ASDP ini betul betul taat dalam rangka memutus mata rantai virus Covid – 19.

“Disamping itu juga selain pengawasan Protkes, juga kami dari personil Polsek Bontomatene, membantu mengamankan ketertiban calon penumpang yang akan menggunakan penyeberangan jasa ASDP di Pelabuhan Pamatata,” ujar Kapolsek IPTU Idris, mengakhiri komentarnya. (Rizal)

Pos terkait