Polsek Mapsu Polres Takalar Sosialisasi PPKM Berbasis Mikro dan Berbagi Masker Untuk Masyarakat

TAKALAR. MATA SULSEL – Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian Republik Indonesia yaitu melindungi mengayomi dan melayani serta guna mencegah penyebaran dan pengendalian Covid 19 di masyarakat, Polsek Mapsu melaksanakan Sosialisasi PPKM berbasis Mikro dan berbagi Masker kepada masyarakat di Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Senin, 14 Juni 2021.

Giat sosialisasi PPKM berbasis Mikro itu dilaksanakan guna menyampaikan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Selain sosialisasi PPKM berbasis Mikro, Polsek Mapsu juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan untuk dipakai, sebagai upaya memutus penyebaran virus Covid di Wilayah Hukum Polsek Mapsu.

Tidak lupa Anggota Polsek Mapsu mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak, hindari tempat berkerumun serta selalu memakai masker guna mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Mapsu AKP Natsir, SH  menerangkan bahwa Sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini bertujuan memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan pribadi kita sendiri, terlebih utamanya semua masyarakat Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, agar terhindar dari pandemi Covid-19,” terang Kapolsek.”(**).

Pos terkait