Polsek Rappocini Gelar Acara Lepas Sambut Pejabat Kapolsek

Bayu Haris
29 Mar 2024 04:28
Berita 0 310
2 menit membaca

MAKASSAR – Mutasi dan promosi di Wilayah Polrestabes Makassar terkhusus Polsek Rappocini dari Pejabat lama Kompol M.Yusuf ke Pejabat baru AKP. Mustari.

Setelah sebelumnya dihari Selasa(26/03/2024) dilantiknya AKP.Mustari sebagai Kapolsek Rappocini dan Kompol M.Yusuf sebagai Kapolsek Tamalanrea, acara lepas sambut dari pejabat lama ke pejabat baru Polsek Rappocini di gelar di Maleo Function Room Hotel Maleo Jalan Pelita Raya VIII No.1, Makassar, kamis(28/03/2024).

Pejabat lama Kapolsek Rappocini Kompol M.Yusuf dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rappocini yang membantu selama menjalan tugas dan memohon maaf selama bertugas di Polsek Rappocini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kecamatan Rappocini, baik di Pemerintahan Kecamatan Rappocini beserta jajaran, Koramil 1408-13 Rappocini yang telah bersinergi sehingga terciptanya kondusifitas,” ungkapnya.

Sementara pejabat baru Kapolsek Rappocini AKP Mustari Alam dalam sambutannya meminta kepada semua unsur dalam menjalankan tugas agar tetap bekerja sama dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Rappocini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.