Program Doktor FKM Unhas Berhasil Meloloskan 26 Paper di ISHOH4 Australia

Redaksi
28 Okt 2019 20:08
KAMPUS 0 71
2 menit membaca

Makassar, Matasulsel Program studi Doktor S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat FKM Universitas Hasanuddin, berhasil meloloskan 26 paper pada agenda conference internasional di International Symposium of Public Health ( ISOPH4 ) yang digelar oleh Griffith University Australia bersama co Host Universitas Airlangga Surabaya dan Universitas Hasanuddin di lokasi yang sangat strategis di campus Public Health Griffith di Gold Coast Brisbane Australia.

Agenda conference ini mengusug tema anyar Optimizing Public Health For Sustainable Global Prosperity Through Innovative Collaboration” in Griffith University, Gold Coast, Queensland, Australia on October, 29th-31st 2019.

Dengan menghadirkan key note speaker yang mumpuni di bidangnya; ada Prof Cordia Chu dari Griffith University, Prof. Gufron Ali dari Indonedia, Prof. Low dari Univ Malaysia, Prof Chandra Yoga Aditama, dan Prof.Paul Burton dari Australia serta presentase paper riset mutakhir dari berbagai Negara termasuk 26 paper yang lolos dari para candidat Doktor dari prodi Ilmu kesehatan masyarakat FKM unhas.

Berbagai tema yang menjadi trending topic pada conferences kali ini adalah; pembangunan berkelanjutan, pengendalian dan transisi epidemiologi, global health issue, health policy transform, tobacco control, hospital manajement dan issue pembiayaan kesehatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.