Program WMK 2023 di Unismuh Resmi Ditutup, Hasilkan 110 Jenis Usaha Baru

Mata Sulsel
8 Des 2023 20:20
2 menit membaca

 

MAKASSAR – Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Prof Ambo Asse menutup secara resmi Program Wirausaha Merdeka (WMK) 2023 di Aula Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), Jumat (8/12/ 2023).

Ini menandai kesuksesan program yang bertema ‘Kolaborasi Pengembangan Ekosistem Wirausaha Merdeka Berbasis Green Entrepreneur dan Halal Product Dengan Penguatan Potensi Lokal Indonesia Timur’.

Prof Ambo Asse, dalam sambutannya, menekankan pentingnya komitmen mahasiswa dalam berwirausaha sambil menyelesaikan studi tepat waktu.

“Yang harus dimiliki oleh mahasiswa adalah komitmen untuk melanjutkan berwirausaha, karena dengan adanya komitmen kita bisa menyusun sebuah rencana usaha yang akan kita kembangkan,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada tim pelaksana mulai dari ketua dan seluruh anggotanya yang memperlihatkan aktivitas dan keseriusan dalam melaksanakan program wirausaha merdeka.

Sementara itu, Wakil Rektor II Unismuh Prof Andi Sukri Syamsuri yang juga Ketua tim Program WMK Unismuh mengucapkan kesyukurannya atas kesuksesan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.