PT Vale Raih Anugerah Dewan Energi Nasional 2023

Redaksi
25 Okt 2023 13:42
HEADLINE 0 32
2 menit membaca

JAKARTA – Dewan Energi Nasional (DEN) memberikan Anugerah DEN 2023 kategori Perusahaan Swasta Pelopor Transisi Energi Sektor Pertambangan untuk PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale).

Penghargaan diterima oleh Manager Energy & Logistic PT Vale Dahlan pada seremoni Anugerah DEN 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Salah satu anggota DEN Dr. Herman Darnel Ibrahim pada sambutan mewakili penyelenggara menyampaikan, apresiasi ini ditujukan untuk memacu lebih banyak entitas pemerintah maupun swasta dalam mengimplementasikan transisi energi dan meningkatkan bauran energi baru terbarukan (EBT).

“Beragam kategori pada Anugerah DEN diharapkan dapat memberi dorongan dalam memanfaatkan dan inovasi EBT sehingga mendorong bauran EBT yang lebih tinggi di tingkat daerah dan nasional,” ungkap Herman.

Sementara, Dahlan yang mewakili manajemen PT Vale menyampaikan terima kasih untuk DEN atas apresiasi ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen PT Vale, yang telah memberikan dukungan sebesar-besarnya dalam mewujudkan komitmen perseroan untuk mengimplementasikan transisi energi. Capaian transisi energi kita hari ini tak akan terwujud tanpa visi dan tekad dari manajemen untuk mencapai Net Zero Emission pada 2050,” ungkap Dahlan.

Dahlan juga mengapresiasi langkah DEN untuk semakin menggalakkan transisi energi pada lintas pemangku kepentingan melalui rangkaian Energy Transition Conference & Exhibition 2023.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.