Puskesmas Polut Kolaborasi SMAN 6 Takalar dan Polsek Gelar Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) Polres Takalar bekerjasama UPT. Puskesmas Polut terus menggencarkan percepatan Vaksinasi. Percepatan vaksinasi kembali sasar pelajar tingkat SMA di wilayah Kecamatan Polut, kegiatan ini menyasar pelajar yang belum mendapatkan vaksin pertama dan vaksin kedua.

Kegiatan percepatan vaksinasi pelajar SMA 6 Takalar sebelumnya sudah terlaksana. Sejak hari Kamis, (16/12/2021). Kemarin.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Polut Aipda Syamsuddin Tula selaku penanggung jawab kegiatan Vaksin Presisi Keliling Polsek Polut di SMAN 6 Takalar menuturkan, kegiatan percepatan vaksinasi tingkat pelajar SMA ini terlaksana dengan baik berkat kerjasama dengan Tim Vaksinasi Puskesmas Polut yang di Ketuai oleh Hj. Kasturi, A.Md, Keb. Vaksinasi ini adalah yang ke empat kalinya di laksanakan di sekolah ini. Tutur Aipda Syamsuddin.

Secara terpisah, Kepala Puskesmas Polongbangkeng Utara Hj. Indriani Safitri. AM, SKM mengungkapkan akan terus melakukan vaksinasi setiap hari yang berada di bawah naungan UPT. Puskesmas Polongbangkeng Utara.

“Kegiatan percepatan vaksinasi Covid 19 ini terus kita gencarkan setiap hari, terutama bagi kalangan pelajar baik SMP maupun SMA, saat ini di laksanakan di SMAN 6 Takalar yang masuk dalam wilayah Puskesmas Polongbangkeng Utara. Hari ini Tim kita bagi karena ada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi untuk UPT. Puskesmas Polut,”harap Hj.Indriani.(*).

Pos terkait