Putra Pasangkayu Berhasil Membangun Unit Bisnis di Usia 20 Tahun

MAKASSAR – Usia muda, bukanlah tolak ukur dalam mengukir sebuah prestasi. Seperti halnya anak muda yang merupakan putra daerah asal Pasangkayu tengah melebarkan sayap dalam berbisnis.

Anak Muda ini tengah membangun bisnisnya di sebuah daerah bagian Utara Sulawesi Barat yang berbatasan dengan provinsi Sulawesi Tengah yakni, Pasangkayu ibukota Kabupaten Mamuju Utara.

Bacaan Lainnya

Mochammad Ichwan Azhary Saf nama lengkap yang baru berusia 20 tahun ini telah punya perusahaan dan membangun unit-unit usaha dengan bendera perusahaan 3i Group yang berbasis di Pasangkayu.

Dengan bendera ini ia mengelola unit usaha seperti 3i Futsal, 3i Football Club, 3i Biro Jasa, 3i Coffee dan 3i Cafe & Resto.

Walaupun sudah berpredikat sebagai pengusaha, tampilan Mochammad Ichwan Azhary Saf lebih terlihat sederhana, dan rendah hati tapi terlihat bahwa ia punya wawasan yang luas.

Pemuda yang ternyata adalah ulumni 2021 dari Pondok Mondern Al – Istiqomah Ngatabaru, Palu ini juga salah satu jebolan dari Verso Barista Academy Batch 11 dan mengantongi predikat sebagai alumni terbaik dan Best Enterpreuner under 25 oleh Verso Academy tahun 2022.

Keinginannya membangun bisnis baginya, rupanya didorong oleh semangat untuk membangun daerahnya, di kabupaten Mamuju Utara terutama membuka kesempatan kerja bagi anak-anak muda sepertinya.

“Tujuan utama dengan hadirnya 3i sebagai wadah untuk menghadirkan para SDM Pasangkayu yang berkualitas, berkompeten dan ahli dalam bidangnya, melalui proses pelatihan bersama team yang ahli di bidangnya,” ungkap Mochmmad Ichwan Azhary Saf saat berkesempatan bertemu dengan awak media di Kota Makassar, Selasa (17/1).

Ia pun berharap dengan usahanya ini kedepannya anak-anak muda di Pasangkayu menjadi generasi muda Indonesia yang memiliki nilai tinggi dan dapat menjadi lentera para generasi yang visioner dan berkompoten untuk Pasangkayu bahkan untuk Indonesia.

Ditanya terkait target-target kedepannya Mochammad Ichwan Azhary Saf mengatakan akan terus berupaya mengembankan sayap usahanya dalam skala provinsi dan memperdayakan para rekan-rekan segenarisanya untuk bergelut di bidang enterpreneurship dan terus berkarya.**

Pos terkait