realme C67 Hadir Lebih Unggul di Segmennya

Redaksi
28 Des 2023 16:49
INDUSTRI 0 143
5 menit membaca

JAKARTA – realme C67 resmi tersedia di seluruh Indonesia dengan menghadirkan keunggulan terbesar di segmennya.

Sejak awal peluncurannya di Indonesia, realme C67 telah mendapatkan respon positif dan menjadi pilihan tepat bagi anak muda di momen akhir tahun ini.

realme C67 berhasil mencatatkan rekor sebagai smartphone paling laris di segmen harga Rp2,5 juta – Rp2,9 juta dengan peningkatan penjualan sebanyak 250% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

realme C67 (8GB+8GB*|128GB) kini dapat dimiliki melalui kanal resmi penjualan resmi Indonesia seperti realme Brand Store dan toko mitra dengan harga Rp2.599.000.

Sebagai pilihan tepat di akhir tahun, realme C67 menghadirkan spesifikasi dan fitur kamera unggulan yang memberikan anak muda kemudahan dalam menangkap beragam momen seru yang terjadi selama musim liburan ini.

Di segmennya, realme C67 menghadirkan opsi fotografi terbaik dan lebih variatif. Salah satunya dengan kamera beresolusi 108MP dengan 3x In-sensor Zoom, di mana Sensor ISOCELL HM6 pada realme C67 mendukung hingga tiga kali lossless zoom yang akan menghasilkan gambar sangat kecil sehingga tidak akan mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang saat melakukan pembesaran.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan momen pergantian tahun ini, kami ingin para anak muda dapat mengabadikan setiap momen-momen berharga dengan melalui hasil foto yang baik, yang nantinya dapat dikenang di masa depan.

realme C67 dengan 108MP 3x In-sensor Zoom Camera akan menjadi pilihan tepat bagi para anak muda, sebab kami merancang smartphone ini untuk dapat memberikan hasil foto terbaik di segmennya dan menangkan setiap keseruan anak muda pada momen liburan pergantian tahun ini.

“Mulai hari ini, realme C67 varian 8GB+8GB*|128GB  telah tersedia di seluruh Indonesia melalui kanal penjualan resmi realme di seluruh Indonesia dan toko mitra resmi kami,” ujarnya.

Tips dan Trik Menangkap Momen Perayaan Tahun Baru dengan realme C67

Tahun baru identik dengan kemeriahan yang diiringi dengan atraksi kembang api pada malam pergantian tahun baru.

Namun faktanya tidak mudah untuk mengabadikan keindahan momen pergantian tahun melalui kamera smartphone.

Selain gelap, atraksi kembang api juga biasanya terjadi dalam waktu yang cepat sehingga membutuhkan trik khusus untuk mengabadikannya.

Berikut sejumlah tips dan trik yang dapat dilakukan oleh para pengguna untuk menghasilkan tangkapan pada momen pergantian tahun baru dengan baik.

  • Stabilkan Posisi Smartphone

Pastikan posisi smartphone stabil sebelum mengambil foto Selain menggunakan tripod, smartphone juga dapat diletakkan di permukaan yang datar ketika ingin mengambil gambar.

Jika tidak memungkinkan, bisa juga menstabilkan diri dengan duduk atau bersandar di tembok ketika ingin mengambil gambar kembang api dengan smartphone.

Jika ingin mengambil video, pastikan smartphone Anda telah memiliki penstabil yang baik sehingga momen dapat diabadikan dengan baik, seperti realme C67 yang telah dilengkapi dengan EIS.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.