Remaja Masjid Nurul Iman Adakana Maulid di Kampung Parang

Gowa, Matasulsel – Remaja Masjid Nurul Iman Disun Kampung Parang Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat adakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlansung Di Masjid Mahirin Kampung Parang. 15/11/209/1441 Hijriah

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dengan mengakat tema pemperkuat persaudaraan dan membangun generasi yang kolektif. Dari tema tersebut dapat kita maknai bahwa untuk menjalin tali persaudaraan tentu harus ada kebersamaan dan harus kolektif dan itu berawal dari generasi maka untuk menciptakan generasi yg kolektif butuh bimbingan dari para tokoh tokoh yg kreatif tutur H.Bantang. 

Bacaan Lainnya
Remaja Masjid Nurul Iman Disun Kampung Parang Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat adakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlansung Di Masjid Mahirin Kampung Parang

Turut Hadir dalam acara maulid tersebu, H. Muslimin Mile S.A,g Anggota Dewan Kab Gowa.Sertu Abd Kadir. Babinkantibmas Desa Tanabangka dari satuan Koramil 06/ Bajeng,H.Syamsuddin.Siya Ketua BPD Desa Tanabangka,Muh.Yusuf Siriwa Imam desa tanabaka dan para Imam dusun, para kadus sedesa tanabangka serta seluru tokok masyarakat sedesa tanabangka.

Dalam acara Ritual Agama dengan mehadirkan Ustad Jusriadi Dg Gama sebaga pembawa hikma maulid. Ustad Jusriadi dalam ceramahnya menyampaikan bahwa maulid ada sala satu budaya yg terus kita lestarikan dan laksanakan dengan mempeingatan maulid Nabi Muhammad SWA kita menjalin kebersamaan saling membagi rasa saling bersilaturahim dan sama sama menikmati rezqi maka itulah indahnya kebersamaan. sebagai metuladani nabi Muhammad SAW.
Ibuhnya.

Laporan : Hisbullah

Editor : Syahrul

Pos terkait