Reses ke 3 Masa Sidang II, Andi Hatta Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Walenrang

 

Luwu, Matasulsel – Kegiatan Reses Masa Sidang II TA 2020/2021, Andi Hatta Memilih melaksanakan kegiatan Temu Konstituen tersebut, di Desa Saragi Kecamatan Walenrang, sebagai titik ke 3 dari seluruh agenda reses, selama berada di Kab. Luwu Minggu, (7/2/21).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Anggota DPRD provinsi yang akrab disapa Opu Hatta ini menyampaikan, bahwa kegiatan reses ini adalah suatu bentuk tanggung jawab kepada masyarakat sekaligus sebagai silahturahmi bersama seluruh elemen di kec.Walenrang.

Harapan saya, hadir ditempat ini untuk melihat serta mendengarkan langsung aspirasi yang berkembang di masyarakat terkait dengan pembangunan Sulawesi selatan terkhusus di Tana Luwu ini.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kab.Luwu, Camat, Para Kepala Desa, para tokoh Adat serta Ratusan masyarakat kecamatan walenrang.

Kepala desa Tombang yang berkesempatan untuk menyampaikan aspirasinya, mempertanyakan Terkait bantuan Keuangan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Apakah dimungkinkan ada bantuan ke Pemerintah Desa untuk membantu pembangunan didesa” tuturnya.

Andi Hatta Menyampaikan, Bahwa saat ini pemerintah sulawesi selatan akan mengarahkan pembangunan di desa-desa dengan percepatan pembangunan perdesaan tentunya hal ini berbasis Kawasan sekiranya ini dapat segera terwujud sehingga kita dapat melihat perkembangan pembangunan di setiap desa secara Merata tentunya berdasarkan potensi masing-masing desa “Tutup Mantan Bupati Lutim 2 periode ini”.

diketahui Opu Hatta akan Melanjutkan perjalanan reses masa sidang II 2020/2021, ke kecamatan Walenrang Barat dan akan berakhir di Kec.Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara. (*/Nur Alam).

Pos terkait