Rutan Jeneponto Gelar Baksos Bersih-Bersih Rumah Ibadah

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pihak Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto menggelar Bakti Sosial dengan bersih-bersih rumah ibadah, Kamis (11/8/2022).

Bakti sosial dilaksanakan dalam rangka peringatan hari lahir Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau disebut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022 yang bertema “ Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI dan BerAKLHAK ”, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah melibatkan para pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memenuhi syarat untuk dikeluarkan.

Kegiatan berlangsung berlokasi di Masjid Btn Rahmadillah Al-Munawwar, Jln. Lingkar, Kabupaten Jeneponto.

Tujuan kegiatan bakti sosial untuk mengingatkan kepada kita semua arti perjuangan para pahlawan agar senantiasa tertanam jiwa nasionalisme yang tinggi, rasa cinta kepada bangsa dan negara.

Kegiatan bersih-bersih ini juga melibatkan pengurus Masjid Btn Rahmadillah Al-Munawwar, Jln. Lingkar, Kabupaten Jeneponto.

“Terimakasih untuk jajaran Rutan Jeneponto, yang terjun langsung untuk membersihkan masjid ini, apalagi kita masih dalam proses pembenahan, partisipasi kegiatan baksos yang dilakukan Rutan Jeneponto sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Erwin, selaku pengurus masjid. (**)

Pos terkait