Sambut Hari Jadi Jeneponto Ke 161, Sekda Arifin Nur Buka Turnamen Mini Soccer

Arifuddin Lau
26 Apr 2024 19:47
Olahraga 0 456
2 menit membaca

JENEPONTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto H. Muh. Arifin Nur membuka Turnamen Mini Soccer sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi Jeneponto Ke-161 di Mari Soccer Arena, Jl. Pelita Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (26/4/2024) sore.

Dalam Laporan Panitia, Muhammad Ruslan, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan ini dan juga dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua.

“Kegiatan Mini Soccer ini diadakan sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-161 tahun”. ucap Ruslan yang juga selaku ketua KNPI Jeneponto.

Sementara Sekda Jeneponto H. Muh Arifin Nur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen ini sekaligus mengajak kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada KNPI, KTI,dan HPMT yang telah mengemas kegiatan mini soccer ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Jeneponto ke-161. Mari tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas di kegiatan ini dan Insya Allah melalui turnamen ini,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.