Sebagai Wujud Kepedulian ke Warga, Binmas Desa Pa’lalakang Melayat ke Rumah Duka

TAKALAR. MATA SULSEL – Wujud kepedulian polri dalam hal ini Binmas Desa Pa’lalakkang dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli telah melayat ke Rumah Duka Alm.Pr.Hajja Hadina Dg.Tayu di Dusun Massamaturu, Desa Pa’lalaķkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Minggu 02 Mei 2021.

Warga Almarhumah Hajja Hadina Dg.Tayu ia meninggal dunia dikarenakan mengalami sakit di kediamannya di Dusun Massamaturu, Desa Pa’lalaķkang Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Bripka Muhammad Talli yang hadir melayat dirumah duka mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah. “Semoga Almarhumah khusnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapinya.”kata Muhammad Talli.

Disamping itu, petugas keamanan dan ketertiban masyarakat juga memberikan himbauan kepada para masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penyebaran Covid 19. “kami menghimbau kepada keluarga yang pergi melayat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya untuk mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun.”Imbuhya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan bahwa wujud kepedulian polri bukan saja membantu warganya tapi juga ikut merasakan jika ada warganya yang meninggal dunia. “Apa yang dilakukan petugas keamanan dan ketertiban masyarakat dengan hadir dirumah duka merupakan rasa empati atas meninggalnya salah satu warga binaanya.

“Kami mewakili Kepolisian Sektor Galesong Selatan juga turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum semoga husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya.”ujar Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait