Sebanyak 98 Anggota KPPS Kelurahan Balang Resmi Dilantik

Arifuddin Lau
25 Jan 2024 14:16
POLITIK 0 338
3 menit membaca

JENEPONTO – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota KPPS Pemilu 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Balang, Kamis (25/1/2024).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Balang, PPK Binamu, PPS DNS staf Sekretariat, Ketua Panwaslu Kecamatan Binamu dan Panwaslu Kelurahan Balang, Babinsa dan staf Kelurahan Balang serta sejumlah undangan lainnya.

Diketahui bahwa jumlah anggota KPPS Kelurahan Balang yang dilantik dan diambil sumpahnya sebanyak 98 orang. Ini akan ditugaskan di 14 (empat belas) TPS Kelurahan Balang pada pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua PPS Kelurahan Balang Hartono Karim, SE dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota KPPS yang telah dilantik dalam menjalankan tugasnya harus dengan penuh tanggung jawab, dedikasi dan loyalitas, tentunya pesta demokrasi ini harus kita laksanakan dengan jujur, adil dan transparan.

“Hari ini kita telah melantik anggota KPPS yang telah ditetapkan oleh PPS, pelantikan ini merupakan bentuk pengukuhan dan pengesahan status anggota KPPS dan telah diambil sumpah dan janjinya dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.