Sekda Jeneponto Pimpin Rakor Tindak Lanjut TP2DD

Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur Pimpin Rakor Tindak Lanjut TP2DD, di Ruang Rapat Sekda, Jum'at (19/5/2023). Foto. Ari Lau

JENEPONTO, MATA SULSEL – Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Jeneponto melaksanakan Rapat Koordinasi Teknis dengan seluruh perangkat daerah dan stakeholder terkaitz di Ruang Rapat Sekda Jeneponto, Jum’at (19/5/2023).

Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur dalam sambutannya mengatakan bahwa rakor yang dilaksanakan ini merupakan suatu upaya yang terpadu dan terintegrasi untuk mengubah pembayaran dari tunai menjadi non tunai dengan tujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah, jelasnya.

Bacaan Lainnya
Peserta Rakor Tindak Lanjut TP2DD di Ruang Rapat Sekda Jeneponto

Selain itu, kata Sekda Arifin Nur, Pemerintah Daerah berharap dengan didorongnya peningkatan PAD di daerah di tambah proses digitalisasi yang terintegritas akan lebih efektif dalam proses pencapaian target, ungkap Sekda Jeneponto.

Turut hadir dalam rapat tersebut yakni Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, dan Kepala Bagian Lingkup Setda Jeneponto. (*)

Diskmonfo

Pos terkait