Sekjend DPN Lidik Pro Hadiri FGD Digelar GMIL PRO Sulsel di Makassar

Redaksi
15 Feb 2022 17:17
ORGANISASI 0 39
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Dewan Pimpinan Provinsi Gerakan Muda dan Mahasiswa Intelek Lidik Pro Sulsel, mengadakan Forum Grup Diskusi (FGD) di Kafe Pelipur Lara, Jalan Hertasning, Kota Makassar.(Senin,14/2/2022). Kemarin.

Dihadiri puluhan peserta, Gerakan Muda dan Mahasiswa Intelek Lidik Pro Sulsel yang disingkat GMIL PRO Sulsel ini, merupakan organisasi sayap dari Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Provinsi Sulsel, sukses menggelar acara FGD dengan mengangkat tema “Penguatan nilai-nilai pancasila menjaga moralitas bangsa dalam bingkai NKRI.”

Dalam kegiatan FGD telah menghadirkan empat orang narasumber yakni Sekretaris Jenderal DPN Lidik Pro, Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Mantan Kasi Jaringan Interkoneksi Rayon di Makassar, Ketua DPD Lidik Pro Takalar.

Puluhan Pengurus DPD Lidik Pro Maros pun hadir dalam acara FGD itu, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Ismar, SH. serta dihadiri beberapa tokoh pemuda lainnya. FGD ini digelar sebagai upaya dalam mengkomunikasikan pentingnya menjaga kedaulatan bangsa ditengah kondisi pandemi dan era globalisasi, dan bagaimana pemuda dan tokoh lembaga mampu menguatkan nilai-nilai pancasila menjaga moralitas bangsa dari rongrongan adanya upaya untuk meruntuhkan negara kesatuan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.