Sekretaris Karang Taruna Bantaeng Ajak Semua Pihak Untuk Vaksinasi

BANTAENG, MATA SULSEL – Puluhan pendamping Program Keluarga Harapan ( PKH) tak luput dari sasaran tim vaksinasi untuk melakukan vaksinasi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng, Senin (15/3/2021).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng Syamsir mengatakan bahwa untuk vaksinasi adalah bagian dari pencegahan Covid-19. Menurutnya sebelum kita di vaksin tentunya melewati dulu proses skrining.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat untuk di vaksin, dan jangan takut di vaksin karena ini untuk kebaikan kita bersama,” ujar Syamsir.

Dia juga juga menjelaskan bahwa untuk seluruh jajaran pendamping PKH yang sudah ikut vaksin, menurutnya itu adalah bagian dari pencegahan dari virus corona.

“Khususnya pendamping PKH itu sangat bagus, karena mereka selalu dilapangan untuk berinteraksi kepada semua orang. Dan saya sangat salut untuk itu karena mereka sudah ikut vaksin,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bantaeng Jumaing yang merupakan bagian dari pendamping PKH Dinsos Bantaeng juga ambil bagian untuk ikut vaksinasi sambil mengajak semua pihak agar semua ikut vaksinasi.

“Alhamdulillah saya sudah di vaksin, semoga ini penyemangat buat diri saya, agar tubuh menjadi lebih kuat. Ayo kita dukung vaksinasi untuk Bantaeng baik, kesehatan pulih dan ekonomi bangkit ini menjadi spirit dalam melakukan vaksinasi saya termotivasi untuk ikut divaksin dalam menjaga kekebalan tubuh juga untuk kebaikan bersama dan sadar sebagai orang lapangan penting untuk itu,” pungkasnya. (*)

Pos terkait