Seorang Perempuan di Jeneponto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi
21 Jun 2023 19:36
HEADLINE 0 122
2 menit membaca

JENEPONTO – Seorang perempuan berinisial RH (41), warga Rannaya, Kelurahan Tolo Barat, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, ditemukan tewas gantung diri di bawah pohon, di Dusun Sunggumanai Timur, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, Rabu (21/06/2023) sekira pukul 06.00 WITA.

Korban pertama kali ditemukan salah satu warga bernama Suking yang sementara mengikat kambing yang berjarak kurang lebih dua meter dari lokasi penemuan mayat tersebut.

“Saya lalu melaporkan kepada keluarga korban (suami), jika korban RH dalam keadaan tergantung di atas pohon dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah menyampaikan hal tersebut, suami korban datang dan melihat kalau istrinya sudah keadaan meninggal dunia dengan seutas tali yang terlilit di leher, serta posisi tubuh yang tergantung.

KBO Sat Reskrim Iptu Uji Mughni mengatakan usai menerima informasi kasus itu pihaknya langsung menuju ke lokasi dan menemukan RH yang tergantung di bawah pohon dengan tali.

“Kami langsung turun ke tempat kejadian perkara, melakukan identifikasi maupun meminta keterangan kepada suami dan kerabat korban,” kata Uji Mughni.

Ia menjelaskan kronologi menurut keterangan awal dari Baharuddin (suami korban) bahwa RH dalam keadaan depresi dan sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong tali nadi namun sempat diselamatkan oleh keluarganya sekitar 2 bulan yang lalu,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.