Sinergitas Polri – TNI, Polres Takalar Dan Kodim 1426 Gelar Olahraga Bersama

Takalar, Matasulsel |Gabungan Personel Polres Takalar dan Kodim 1426 Takalar menggelar apel bersama dalam rangka Olahraga Bersama yang dipimpin oleh Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, Han bersama Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K,. M.H. dan diikuti Mayor Arm Arfan Towasi (Kasdim 1426/Tkl) para Perwira Kodim 1426, Perwira Polres Takalar, Personal Kodim 1426 dan Polres Takalar sekitar 150 orang di Lapangan Volly Kodim 1426 Takalar Jl. Fitrah No. 9, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar (25/09/2020).

Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, Han dalam sambutannya mengatakan “Pada kesempatan yang baik ini kita melaksanakan olahraga bersama TNI – Polri, dan tetap bersinergi untuk saling mendukung antara yang satu dengan yang lain,”ucap Dandim Takalar.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama diharapkan bisa kita tingkatkan hubungan silaturrahmi dan kekompakan dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Takalar,”harap Dandim.

Sementara itu, sambutan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K,.M.H. mengatakan “pertama – tama kita mengucapkan puji syukur atas limpahan nikmat hari ini kita bisa menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama.

“Tentunya momen yang paling baik ini supaya kita tetap solid dan negara kita aman khususnya Kabupaten Takalar,”tegas Kapolres.”

Dalam kegiatan olahraga bersama dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Senam Bersama, Ramah Tamah, Pertandingan Bola Volly dan Pertandingan Sepak Takraw.(*).

Pos terkait