Ribut dengan Wasit, Official Tim 15 Sulsel Kecewa Kepemimpin Wasit

Redaksi
24 Mar 2022 13:38
Olahraga 0 27
2 menit membaca

JABAR, MATA SULSEL – Laga lanjutkan Kejurnas Piala Soeratin 2022 babak 16 besar mempertemukan tim Soeratin U-15 Sulawesi Selatan vs DKI Jakarta di Stadion Mini Cisauk, Jakarta Barat, Kamis (24/03/2022) pagi.

Dalam laga lanjutkan ini tim official beserta para atlet harus menelan pil pahit. Official menilai wasit mulai terindikasi tidak sportif dan berat sebelah pada menit-menit akhir pertandingan.

Faisal Maricar Kepala Pelatih Sulsel usia 15 mengatakan, permainan anak asuhnya semua bagus, mulai dari babak pertama hingga babak ke dua.

Kurang 5 menit babak kedua berakhir, kata mantan pemain PSM Makassar ini, wasit mulai berat sebelah. Faisal memaparkan beberapa indikasi kecurangan wasit berat sebelah diantara.

Bola yang dilempar kedalam oleh tim biru dalam hal ini DKI Jakarta sebenarnya mereka yang membuat bola keluar lapangan tapi wasit menunjuk tim merah yang membuat bola keluar lapangan.

“Begitu main bola, sudah posisi offside. Kemudian di crossing bola, kena lutut stopper saya, wasit mengatakan mengatakan itu penalti,” jelas Maricar.

Namun yang lebih parah lagi menurut Faisal, waktu ada insiden keributan, dimana timnya mendapatkan sanksi kartu merah sementara pemain lawan hanya dapatkan kartu kuning.

“Padahal mereka sama-sama memukul,” tegas Faisal.

Faisal juga memberikan catatan yang digaris bawahi, selama 2×30 menit luar biasa mainnya anak-anak.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.