Srikandi PLN Salurkan Bantuan Pengembangan Usaha ke Kelompok Difabel

Redaksi
28 Nov 2023 11:05
Culture 0 25
2 menit membaca

MAKASSAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi melalui program PLN Peduli yang dilaksanakan oleh Srikandi PLN UIP Sulawesi menyalurkan Bantuan Pengembangan Usaha Kelompok Rentan kepada Yayasan Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan (PerDIK) pada Sabtu (25/11).

Adapun pemberian bantuan pengembangan usaha diserahkan secara simbolis oleh Srikandi Champion PLN UIP Sulawesi, Abigail Tonapa kepada Ketua Yayasan PerDIK, Nur Syarif Ramadhan pada rangkaian kegiatan peningkatan capacity building Workshop Sablon yang diikuti oleh 24 peserta di antaranya berasal dari Yayasan Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan (PerDIK), Gerakan Mahasiswa dan Pelajar untuk Inklusi dan Kesetaraan (GEMPARKAN), Gerakan Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (GERKATIN), dan Komunitas Disabilitas Fisik.

Kami sangat berterima kasih kepada PLN atas dukungan yang telah diberikan bagi kami kelompok difabel dalam membangun basis ekonomi guna mencapai kemandirian.

“Bantuan dari PLN akan kami manfaatkan sebaik mungkin dalam mengembangkan usaha yang selama ini telah kami jalankan” ujar Syarif.

Ia menambahkan selain bantuan alat produksi merchandise, serangkaian pelatihan capacity building juga diselenggarakan untuk meningkatkan keterampilan peserta dalam mengelola usaha mereka.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.