Sukses Gelar Wisuda, Rektor UIM: Kampus Kita Raih Prestasi Nasional

Mata Sulsel
20 Des 2023 14:58
3 menit membaca

MAKASSAR- Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda tingkat Sarjana, Profesi dan Pascasarjana di Dalton Hotel Makassar, Rabu (20/12/2023).

Rektor Universitas IsIam Makassar (UIM) Al-Gazali, Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., MA saat diwawancarai awak media sangat berharap kepada para alumni semoga mampu menjadi panutan bagi masyarakat dan mampu menjaga nama baik kampus tercinta UIM Makassar.

“Kami berharap para alumni ini menjadi motivator dalam masyarakat, melakukan pembinaan dan tentunya kami berharap meraka ini memiliki pontensi yang dapat di kembangkan dan pastinya kami akan melakukan inovasi-inovasi baru kedepanya,” katanya.

Lanjut, Ia juga menerangkan bahwa baru-baru ini kampus UIM ini telah meraih prestasi Nasional dari 280 kampus se Indonesia.

“Baru-baru ini kampus tercinta kita, meraih prestasi nasional dari 280 kampus se Indonesia, dan kita berada di urutan ke 8 terbaik dengan mengantongi beberapa juara,” pintahnya.

Koordinator Kopertais Wilayah VIII sekaligus Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhanis menuturkan UIM adalah salah satu kampus panutan karena dapat melahirkan para alumni yang berkualitas.

“Saya lihat UIM Makassar merupakan salah satu kampus yang sehat karena mampu melahirkan alumni yang tentunya pasti berkualitas, Itu tidak mudah melainkan melalui proses yang panjang,” katanya.

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, yang mewakili oleh, Syahruddin yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Umum LLDIKTI mengatakan hari ini adalah hari yang luar biasa karena dapat menghadiri dan menyaksikan pelaksanaan wisuda yang pada intinya mampu bermanfaat kepada masyarakat.

“Hari ini menjadi hari yang bersejarah, kami mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan semoga ilmunya dapat bermanfaat kepada masyarakat dan patutlah pula kita mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang sampai hari ini memperniankan anak-anaknya sampai di titik ini,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.