Syaharuddin Alrif : Program Unggulan Paslon Ibas-Rio Dapat Terealisasi

 

Luwu Timur, Matasulsel – Walaupun diguyur hujan deras, tetap tak menyurutkan semangat dari para simpatisan dan relawan Ibas-Rio untuk menghadiri konsolidasi politik bersama Rachmat Gobel, selaku Komando Pemenangan Pemilu Wilayah Regional Sulawesi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, di Kediaman Irwan Bachri Syam, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu, (15/11/2020) Siang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, beserta rombongan dan seluruh kader DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif dengan lugas saat menyampaikan orasinya dihadapan para simpatisan, bahwa seluruh program unggulan Ibas-Rio nantinya dapat terealisasi ketika terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2021-2026.

“Kenapa semua itu bisa direalisasikan. Karena ada kaka Rachmat Gobel selaku Wakil Ketua DPR RI yang membawahi beberapa bidang di 4 Komisi di legislatif. Lalu kemudian di backup penuh oleh kaka Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang saat ini menjabat sebagai Menteri pertanian,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Syaharuddin, jadi bukan hal yang mustahil seluruh program Ibas-Rio dapat terealisasi. Kalau ada yang bilang seperti itu berarti dia masih pa’ politik kampung, hanya bisa berputar-putar di Luwu Timur saja, tanpa ada jaringan yang kuat serta networking yang berada di luar Luwu Timur, jelas Syaharuddin.

Lebih jauh daripada itu, Komando Pemenangan Pemilu DPP Nasdem Region Sulawesi, Dr. Rachmat Gobel dalam sambutannya menghimbau agar seluruh kader Partai Nasdem untuk terus bekerja keras dalam memenangkan Ibas-Rio di pilkada ini.

“Paslon Ibas-Rio ini sangat muda, energik serta cerdas. Kalau saya melihat visi misinya sangat luar biasa, terutama sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan ketersediaan lapangan kerja. Jadi mereka berdua patut untuk diperjuangkan,” paparnya.

Karena itu, tambahnya, manfaatkan posisi saya saat ini sebagai Wakil Ketua DPR RI pusat. Sebab, sebagai putra Sulawesi, saya berkeinginan penuh untuk memberi manfaat yang lebih besar lagi terhadap Sulawesi secara khusus, jelasnya. (kibar-red)

Penulis : Nur Alam

Pos terkait