Temui Ketum KKPK ZAS, Mahmud: Amanah Beliau Fokus ke Rakyat

Redaksi
4 Sep 2023 16:10
POLITIK 0 247
2 menit membaca

MAKASSAR – Salah seorang calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov Sulsel yakni Dr.Mahmud dari partai Nasdem melakukan pertemuan dengan Ketua umum Kerukunan Keluarga Pangkep (KKPK) Prof. Dr. Kolonel (Purn) H. Zainal Abidin Salahuddin (ZAS), Senin (4/9).

Caleg dengan daerah pemilihan Makassar 2 yang meliputi 4 kecamatan yaitu Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya bertemu ketua umum Kerukunan Keluarga Pangkep (KKPK) di Krama living Space Segeri Pangkep.

Dalam pertemuannya, Prof.Dr. Koloner (Purn) H.Zainal Abidin Sahabuddin (ZAS) pemilik Krama Living Space, yang juga memiliki usaha Air Minum ZAS dan berbagai bisnis lainnya diketahui pula sebagai seorang guru besar Universitas Pertahanan RI di Jakarta, memberikan nasehat dan masukan serta dukungan kepada Dr. Mahmud dalam keterlibatannya pada perhelatan pilcaleg yang telah memasuki tahapan hingga 14 februari 2024 mendatang.

Ia menyampaikan agar kehadiran sosok Dr. Mahmud ini menjadi penyalur aspirasi rakyat benar benar terlaksana demi kepentingan bersama.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.