Terima Deputi Bank Indonesia, Bupati Iksan Sebut Perputaran Ekonomi di Jeneponto Posisi Baik

JENEPONTO, MATA SULSEL – Setelah melaksanakan rapat internal dalam rangka Hari Perhubungan Nasional di kantor Dinas Perhubungan Jeneponto di Jalan H. Radjamilo, kembali Bupati H.iksan Iskandar menerima Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Rudy Bambang Wijanarko, Senin (20/9/2021).

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel dalam kesempatan tersebut didampingi Kepala Tim Implementasi Kebijakan Sistem Pembayaran dan Implementasi Pengawasan Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiah Devy Ika Puspitasari. Mereka di terima Bupati Iksan Iskandar di Ruang Kerja Bupati Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Sementara Bupati Iksan Islandar didampingi oleh Pemimpin Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai, Kepala BPKAD Jeneponto Armawih A. Paki, Kepala Bapenda Jeneponto H. Saripuddin Lagi, Kabag Ekonomi Amiruddin Abbas dan Kabag Protpim Mustaufiq.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iksan Iskandar memaparkan potensi yang ada di Jeneponto.

Iksan berharap bahwa sinergitas dengan seluruh stakeholder baik perbankan maupun swasta kita harapkan guna membangun daerah ini kedepan.

Pasalnya, kata Iksan prospek perputaran ekonomi Jeneponto saat ini di masa pandemi pada posisi baik.

“Kita harap kehadiran Deputi Bank Indonesia ini dapat menjadi tolak ukur awal dalam meningkatkan kerjasama yang baik dengan seluruh pihak di Jeneponto,” ungkap Iksan Iskandar yang di sampaikan melalui kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq. (**)

Pos terkait