SPJM Komitmen Tingkatkan HSSE

Almira Zain
25 Mei 2022 18:22
EKONOMI 0 190
2 menit membaca

MAKASSAR – PT Pelindo Jasa Maritim, Subholiding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan Health, Safety, Security and Environment (HSSE) perusahaan.

Direktur Utama Subholding Pelindo Jasa Maritim (SPJM) Prasetyadi mengatakan, seluruh direksi bersama pekerja SPJM telah berkomitmen untuk menjalankan proses bisnis secara aman, sehat, dan berwawasan lingkungan.

“Kami memahami bahwa Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) atau kesehatan dan keselamatan kerja (K3) pekerja sangat vital dalam mewujudkan produktivitas kerja yang optimal. Oleh karena itu, kami juga memiliki peraturan pengelolaan terkait K3,” katanya.

Dia mengatakan dengan HSSE, paling tidak bisa meminimalisir kejadian atau peristiwa yang sama-sama tidak diinginkan. “Untuk itu kami telah memiliki beberapa program selanjutnya terkait pembinaan HSSE SPJM Group,” ujarnya.

PT Pelindo Jasa Maritim Subholiding PT Pelabuhan Indonesia

Rencana pembinaan HSSE SPJM Group yang akan dilakukan selanjutnya menurut Prasetyadi, di antaranya yaitu program transformasi operasi kapal dan standarisasi monitoring & report HSSE SPJM Group.

“Semoga dengan program HSSE selanjutnya, kami bisa mencapai zero accident atau setidaknya dapat diminimalisir,” tukasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.