Tiga Bakal Calon Ketua Perkindo Sulsel Ikuti Profile Assesment Fit and Proper Test

MAKASSAR, MATA SULSEL – Tahapan demi tahapan musda 4 perkindo telah dilalui hingga Rabu, 15 Juni 2022 Panitia Pemilihan Ketua PERKINDO Periode 2022-2027 melakukan Profile Assesment & Fit and Proper Test, dari ke empat Bakal Calon yang terjaring.

Namun dalam tahapan ini hanya tiga Bakal Calon yang mengikuti Profile Assesment & Fit and Proper Test oleh Dewan Pendiri yang dilakukan secara OnLine. Kegiatan Profile Assesment & Fit and Proper Test ini berdasarkan AD/ART Perkindo.

Bacaan Lainnya

Salah satu Dewan Pendiri PERKINDO Ir. Pangurisen mengatakan, bahwa Perkindo Sulsel merupakan DPD Perkindo dengan jumlah anggota terbesar di Indonesia dengan jumlah Anggota 559 Perusahaan.

Ir. Pangurisen juga menilai dari ketiga Bakal Calon yang mengikuti Profile Assesment & Fit and Proper Test ini layak untuk memimpin Perkindo kedepan dan apa yang telah dilakukan oleh Panlih Perkindo Sulsel.

Hal ini dapat menjadi contoh bagi DPD Perkindo provinsi lain.yang juga akan melakukan Musda dalam waktu dekat ucapnya, Adapun ke tiga bakal calon yang mengikuti Profile Assesment & Fit and Proper Test adalah: 1. Ar. Abdul Rais, ST., MT., IAI. 2. Ar. Ir. Musmuliyadi, ST., IPM. 3. Ir. Tambaru Tahir, ST., MT., IPM.

Sementara Pada kesempatan ini Panlih mengatakan akan melaksanakan proses selanjutnya yaitu Pencabutan Nomor Urut Oleh Ketiga Calon Ketua Perkindo Sulsel yang Rencana akan dilaksanakan pada Jum’at 17 Juni 2022.(*)

Pos terkait