Tim Kesehatan Puskesmas Binamu Kota Kembali Cek Kesehatan Para Penyelenggara Pemilu 2024

Arifuddin Lau
17 Feb 2024 13:01
SEHAT 0 1478
2 menit membaca

JENEPONTO – Pemeriksaan kesehatan dan kebugaran kembali dilakukan tim kesehatan Puskesmas Binamu Kota bertempat di gudang logistik Aula Kecamatan Binamu, Sabtu (17/2/2024)

Langkah proaktif ini lakukan guna memastikan kesehatan dan kebugaran penyelenggara pemilu khususnya aparat TNI/POLRI dan penyelenggara yang melakukan penjagaan logistik di Aula Kecamatan Binamu, sebagai mana diketahui logistik pemilu dari TPS sudah dikembalikan ke kecamatan sejak tanggal 15/2/2024 pukul 22.00 Wita.

Kepala Puskesmas Binamu Kota Imran Rosyadi menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan kebugaran yang dilakukan sudah sesuai dengan instruksi Gubernur Sulawesi Selatan dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto agar memberikan layanan kesehatan bagi aparat dan penyelenggara pemilu selama proses pemilu 2024.

“Tim Kesehatan dari PKM Binamu kota siap melakukan pelayanan dan buka posko kesehatan di lokasi perekapan, 12 orang tim kesehatan kami siapkan hingga perekapan dinyatakan selesai”. ungkap Imran.

Kapolsek Binamu, Iptu B. Basthion S. SH yang setiap saat melakukan pengamanan di lokasi gudang logistik mengharapkan semua yang terlibat dalam pengamanan sejak pemungutan suara, penghitungan di TPS hingga perekapan di kecamatan, baik aparat, penyelenggara, saksi maupun pemantau semuanya sehat dan bugar.

Lebih lanjut Basthion mengatakan, sejak kembalinya logistik dari TPS ke kecamatan, sudah ditugaskan 4 orang aparat kepolisian melakukan pengamanan dan akan ada penambahan aparat saat perekapan yang direncanakan pada hari Senin 19 Februari 2024.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.