Tim Visitasi STAKN Temui Gubernur Sulsel, Ini Yang Dibahas

Makassar, Matasulsel – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menerima kunjungan tim Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STKAN) Toraja di Rumah Jabatan, Senin (15/07/2019).

Kunjungan ini dihadiri Ketua STAKN Toraja, Pdt .Dr Joni Tapingku.didampingi Pdt. Dr. Ismail Banne Ringgi, Pdt. Syukur, Matasak, M.Th, Dr. Setrianto Tarrapa’, anggota DPRD Prov Sulsel Dan Pongtasik,SH dan Ketau DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan S.Th

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan menyambut baik dan merasa terhormat atas kunjungan dari Tana Toraja ini. ia mendukung rencana kedatangan Tim visitasi transformasi kelembagaan dari kementrian yang sekaligus mengundang Tim visitasi bersama rombongan untuk bertemu langsung.

Ketua STAKN Toraja Pdt.Dr.Joni Tapingku mengatakan bahwa pertemuan yang dilaksakannya sebagai sebagai tindak lanjut hasil FGD di Jakarta sebagai salah satu administrasi untuk memenuhi syarat menjadi Institut Agama Kristen Negeri Toraja

“Terimakasih atas kesiapan bapak Gubernur dalam menerima kunjungan ini dan sebagai tindak lanjut FGD di Jakarta” katanya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja menuturkan bahwa sangat mendukung kunjungan visitasi.

“Kami siap membantu dalam persiapan visitasi ini yang diaminkan oleh Dan Pongtasik sebagai anggota DPRD Sulsel,”

Pos terkait