Tinjau Kesiapan Pilkada, Kapolda Sulsel Kunker Ke Maros

MAROS, MATA SULSEL – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Merdisyam, melanjutkan rangkaian kunjungan kerja dengan menyambangi ke kantor Polres Maros, Jumat (6/11/2020) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Sulsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, beberapa pejabat utama Polda Sulsel yakni Dir Intelkam KBP Dwi Suryo Cahyo Sik MH, Dir krimsus KBP Widoni Fedri Sik SH, Dir Krimum KBP Turman Sormin Siregar MH Sik, dan Kabid Humas KBP Ibrahim Tompo SIK MSi.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Bupati Maros Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Budi Rahman, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Maros serta pejabat-pejabat Forkopimda TK II lainnya dan beberapa pejabat utama Polres Maros.

Seperti halnya dalam kunjungan sebelumnya, Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kepolisian Sulawesi Selatan ini, untuk memantau kesiapan anggotanya di lapangan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang sementara berlangsung.

Kapolda juga menjelaskan, jika kunjungan seperti ini tak hanya dilakukan di Kabupaten Maros, kunjungan serupa akan dilakukannya diseluruh wilayah hukum Polda Sulsel.

“Semua jajaran harus dalam keadaan siap dan waspada untuk mengamankan jalannya proses Pilkada, Jadi Kunjungan kami ke Polres Maros ini melakukan Pemantapan pelaksanaan pengamanan Pilkada, baik dari kesiapan administrasi serta kesiapan kekuatan Personil,” ujar Kapolda Merdisyam, Jumat (6/11/2020).

Kapolda kemudian menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan aman lancar. Kapolda juga mengajak masyarakat untuk berpastisipasi secara aktif untuk berpartisipasi pada Pilkada ini. (*)

Pos terkait