Tinjau Pasar Ramadhan, Begini Harapan Bupati Basli Ali

Redaksi
30 Apr 2022 21:50
2 menit membaca

SELAYAR, MATA SULSEL – Kesibukan rutinitas dan kepadatan tugas sebagai seorang bupati, tidak menjadi batu sandungan serta langkah penghalang berarti bagi H. Muh. Basli Ali, untuk menyambangi dan menyapa secara langsung warga masyarakatnya.

Bulan Ramadhan, bahkan tak luput dijadikan sebagai media tatap muka dan silaturrahmi antara masyarakat dengan jajaran pemerintah kabupaten.

Hal tersebut ditunjukkan jajaran pemerintah kabupaten yang cerdas dan piawai memanfaatkan moment sekecil apapun untuk menggelar kegiatan bernuansa religi melalui pagelaran pasar Ramadhan yang dipusatkan di sisi sebelah selatan, taman pusaka di ruas jalan Soekarno Hatta, Benteng.

Seakan tak ingin tertinggal moment sedikitpun, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, ‘melahap’ hampir setiap kesempatan yang lewat, di bulan Ramadhan untuk menggelar kegiatan bernafaskan agama yang diharapkan ‘berbuah’ magfirah dan keberkahan ramadhan.

Moment dan kesempatan yang sama, dimanfaatkan, bupati, H. Muh. Basli Ali, melakukan peninjauan kegiatan pasar Ramadhan sebagai media komunikasi dan silaturrahmi dengan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terlibat secara langsung sebagai penyedia jajanan takjil dan menu sahur di lokasi pasar Ramadhan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.