Bupati Iksan Iskandar Resmi Lantik Muh Arifin Nur Sebagai Sekda Jeneponto

Redaksi
18 Apr 2022 15:42
3 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Muh. Arifin Nur, SH, MH resmi dilantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrangnuanta, Senin (18/4/2022).

Penting untuk diketahui Muh. Arifin Nur SH., MH., sebelumnya menjabat selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Jeneponto.

Arifin Nur dikenal sebagai pamong senior yang sudah sarat pengalaman, pernah memimpin beberapa Perangkat Daerah dengan masa kerja sekitar 30 tahun dan telah melalui banyak tantangan serta mempersembahkan karya bagi daerah.

Selain itu, Arifin Nur juga dikenal memiliki karakter kuat, santun, amanah dan tawadhu serta cerdas dalam bekerja.

Sebelum dilantik. Muh. Arifin Nur mengikuti seleksi terbuka oleh Panitia Seleksi (Pansel) bersama beberapa pejabat senior daerah lainnya dan telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi ASN serta disahkan melalui surat persetujuan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 800/2138/BKD Tanggal 11 April 2022.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menilai momentum pelantikan sekda hari ini penuh dengan makna karena dilantik dalam suasana khidmat Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah di hari ke 16 Ramadhan ini menjelang sejarah turunnya Al-Qur’an sebagai kitab suci Umat Islam, Insya Allah akan menjadi pertanda yang baik bagi kepemimpinan sekda kedepan, “ujarnya.

Selanjutnya, Iksan Iskandar menyampaikan penghargaan dan selamat serta menitip beberapa pesan moril.

Bupati dua periode itu meyakini bahwa dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi, gagasan, dedikasi, kreatifitas dan inovasi serta meneruskan karya dari Sekda sebelumnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.