TJSL Pegadaian Kanwil VI Makassar serahkan bantuan mobil ambulance

Redaksi
5 Feb 2024 17:15
NEWS 0 173
2 menit membaca

GOWA – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar  memberikan bantuan satu unit Mobil Ambulance kepada Yasayan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar dan diterima oleh Ketua Yayasan YAPPMI bertempat di Klinik Nabilah, Kab. Gowa Pada hari Selasa (30/1/2024).

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Makassar, Edwin S. Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pegadaian dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kedatangan kami adalah untuk menyerahkan bantuan TJSL Pegadaian berupa satu unit Mobil Ambulance, TJSL ini merupakan program dari Pegadaian yang diperuntukkan kepada Masyarakat sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. 

“Ambulance ini kami serahkan sepenuhnya kepada YAPPMI untuk dipergunakan dan kami berharap dapat dipergunakan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat disekitar,” ujarnya. 

“Kami mohon doa mudah-mudahan Pegadaian bisa terus berkembang dan semakin maju sehingga kami juga bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat, bukan cuman kepada YAPPMI tetapi juga kepada tempat-tempat lain yang membutuhkan bantuan kami,” tambah Edwin

Di kesempatan yang sama Ketua Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia (YAPPMI), Dr. Ir. Hasan Hasyim, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak Pegadaian Kanwil Makassar atas bantuan sarana Mobil Ambulance yang diberikan kepada YAPPMI bersama klinik Nabilah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.