United E-Motor MX1200 Efisien di Kantong dan Lebih Hemat tanpa Bahan Bakar

Redaksi
27 Sep 2023 17:15
EKONOMI 0 100
2 menit membaca

MAKASSAR – Kesadaran untuk mengganti kendaraan berbahan bakar bensin menjadi mesin listrik mulai terbentuk di kalangan pengguna roda dua. Motor listrik dinilai lebih hemat, responsif dan ramah lingkungan.

Muhammad Iqbal (38) memutuskan untuk mengganti kendaraannya menjadi motor listrik pada awal September 2023 dengan memilih United E-Motor MX1200.

Ia pun sudah merasakan betul perubahan sensasi berkendara yang sangat berbeda dibanding motor yang berbahan bakar bensin.

“Yang paling terasa suaranya. Kalau dulunya ada suara mesin, sekarang sudah tidak ada dan sangat ramah lingkungan. Tarikannya juga oke, malahan tarikan di awal lebih bagus motor listrik. Lebih responsif,” ungkap Iqbal.

Ia pun tak ragu lagi menjadikan motor listrik menjadi kendaraan utama untuk mobilitas sehari-harinya, tak terkecuali berangkat ke kantor.

Jarak rumah dan kantornya pun lumayan jauh, ia beralamat di Citra Garden Gowa dan bekerja di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Jl. Nuri.

Meskipun belum mengukur secara langsung perbandingan pengeluaran saat memakai motor berbahan bakar bensin, namun ia dapat memastikan jika motor listrik lebih hemat. Karena alasan ini pulalah yang membuatnya beralih ke motor listrik.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.