Vaksin Covid-19 Tiba Di Takalar, Kapolres Lakukan Pengecekan

TAKALAR, MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengecek vaksin covid-19 yang tiba di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Rabu (27/01/2021) sekira pukul 10.15 Wita.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dr. Hj. Nurul Amin R.M.Mkes Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Dr. Hj. Rahmawati Kepala Dinas Kesehatan Kab. Takalar, Dr. Asriadi Ali Direktur RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle, Akp Sudirman Kasat Shabara Polres Takalar
dan Akp Ahmad Kasat Lantas Polres Takalar.

Bacaan Lainnya

Vaksin Covid-19 disimpan di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar Jl. H. Ince Husain Dg. Parani, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto yang melakukan pengecekan menuturkan bahwa pihaknya bersama TNI akan mengawal untuk memastikan vaksin ini tiba dan aman sampai pendistribusiannya nanti.

Pengecekan vaksin covid-19 dilakukan Kapolres Takalar sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian guna menjamin keamanan.

Selain pengecekan, Polres Takalar juga menerjunkan personil pengamanan untuk mengamankan vaksin tersebut.

Jumlah Vaksin Covid-19 yang di distribusikan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel ke Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar yakni Vaksin Corona Vac : 2.960 Vial, Ads 0,5 Ml : 3108 Buah dan Safety Box 5 Lt : 31 Buah.(**).

Pos terkait