Wabup Paris Yasir Buka Seleksi Paskibraka Jeneponto Tahun 2021, Ini Harapannya !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE membuka seleksi paskibraka Jeneponto tahun 2021, di Gedung Olah Raga (GOR) Jl. Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Selasa (6/4/2021).

H. Paris Yasir berharap seleksi ini benar-benar dilaksanakan dengan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. Karena seleksi dilaksanakan di tengah pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, kita berharap kepada Dinas pemuda dan Olahraga bersama para tim seleksi dapat menghasilkan tim pengibar bendera yang yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Paris juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti seleksi hari ini untuk terus mengikuti proses dengan baik, karena di seleksi ini memang dibutuhkan kuelatan, kedisplinan, sikap dan semangat serta mental yang kuat. Hal ini, karena tugas bagi lolos seleksi ini akan mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2021 yang akan disaksikan oleh pimpinan daerah dan masyarakat Jeneponto, kata Wabup Paris.

Lanjut Wakil Bupati berharap kepada tim seleksi dan purna paskibraka untuk melaksankan seleksi dengan baik dan memberikan pembinaan kepada para pesrta yang berasal dari berbagai sekolah SMA/SMK di kabupaten Jeneponto sehingga menghasilkan Tim paskibraka yang handal, pungkas Paris.

Turut hadir dalam acara yakni Wakapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, Kajari Jeneponto dan kepala perangkat daerah. (*)

Pos terkait