Wakil Ketua I Anggota DPRD Halteng Gelar Reses di Kec. Patani Timur

 

Halteng, Matasulsel – Wakil Ketua I Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah, menggelar Reses Penjaringan Aspirasi Masyarakat dan Silaturahmi bersama Bapak Kabir Kahar, di Kecamatan Patani Timur, Rabu malam, (12/01/2021).

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua I Anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah, Kabir Kahar mengatakan, menyerap aspirasi masyarakat, menjadi perhatian masyarakat desa peniti saat ini, terkait dengan jalan produksi, jalan pertanian, di minta oleh masyarakat.

“Mereka berharap agar ini menjadi perhatian Pemerintah Daerah dan DPRD untuk angaran di tahun – tahun akan datang akan peratian kesana”, katanya.

Tambahan ia, ada masukan dari masyarakat terkait dengan kondisi masyarakat di wilayah kecamatan patani timur, paska pembunuhan masyarakat disini, meminta agar pihak kepolisian segera mengusut dan menyampaikan pelaku, ini keinginan masyarakat,
sehingga keresahan masyarakat kemudian tidak terbawah suasana.

Meminta pihak keamanan agar serius menangani kasus ini, karena memang untuk kondisi keamanan sampai saat ini, di kecamatan patani timur belum terlalu kondusif, karena menurut mereka bahwa setelah paska kejadian ini sebagian masyarakat beraktifitas di kebun masih ada Orang Tak Kenal, (OTK) masih ada di hutan, sehingga menjadi perhatian pemerintah daerah dan pihak keamanan untuk menyisir wilayah patani timur dan patani utara.

“Kondisi masyarakat sampai saat ini, belum rasa nyaman karena indikasi bahwa di hutan masih ada Orang Tak Kenal (OTK), masih berkeliharan sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.(**)

Pos terkait