Yayasan Hadji Kalla Distribusi Air Bersih Kepada Warga Terdampak

Redaksi
30 Okt 2023 20:42
Berita 0 22
2 menit membaca

MAKASSAR – Saat ini beberapa wilayah di Sulawesi Selatan tak terkecuali Kota Makassar, mengalami kekeringan sehingga mengakibarkan krisis air akibat kemarau yang berkepanjangan.

Dalam usaha untuk mengurangi dampak buruk dari kekurangan air bersih, Yayasan Hadji Kalla bersama-sama dengan pihak terkait melaksanakan upaya kemanusiaan dengan membagikan air bersih secara gratis kepada warga yang terdampak.

Dalam upaya untuk membantu mengatasi krisis air ini, Yayasan Hadji Kalla bersama tim relawan telah mengorganisir distribusi air bersih kepada warga yang membutuhkan.

Sejumlah tangki air dan kendaraan pengangkut air telah dikerahkan untuk menyediakan air minum bersih dan air untuk keperluan sehari-hari kepada warga yang terdampak di beberapa wilayah Kota Makassar.

Muhammad Jumadi, Officer Bidang Kemanusiaan dan Lingkungan Yayasan Hadji Kalla, berbicara tentang misi kemanusiaan ini, kami merasa sangat prihatin melihat dampak krisis air ini pada warga Makassar.

Sebagai sebuah lembaga sosial yang berkomitmen untuk memberikan bantuan dalam situasi-situasi darurat, kami tidak bisa berdiam diri.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.