Yayasan Hadji Kalla Gelar Temu Kader Pelatih Klub Senam Jantung Sehat

Redaksi
22 Des 2023 16:27
Culture 0 42
3 menit membaca

MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla melalui Bidang Kemanusiaan, Lingkungan, dan Kesehatan, mengadakan temu kader “Pelatih Klub Senam Jantung Sehat”.

Acara ini mengusung tema “Penguatan Jejaring dan Evaluasi Bersama” dan merupakan bagian dari upaya Yayasan Hadji Kalla untuk meningkatkan kualitas dan dampak program kesehatan di masyarakat Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Kyriad Makassar dan dihadiri oleh puluhan pelatih dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Tujuan utama temu kader ini adalah memperkuat jejaring antar-pelatih dan mengevaluasi capaian serta tantangan dalam pelaksanaan program senam jantung sehat di berbagai komunitas.

Melalui forum ini, diharapkan tercipta jejaring yang lebih solid, saling bersinergi dan saling mendukung, sehingga pelaksanaan program senam jantung sehat dapat berjalan lebih efektif dan merata di setiap komunitas.

Selain itu, evaluasi bersama menjadi sarana penting untuk memahami kendala dan potensi dalam pelaksanaan program serta menciptakan strategi lebih baik kedepannya.

Ketua Tim Yayasan Jantung Indonesia, Deliah Jaffar, mengucapkan, kami memberikan apresiasi yang begitu besar kepada Yayasan Hadji Kalla atas inisiatif luar biasa dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya senam jantung sehat.

“Keberlangsungan program ini menjadi kunci untuk menghadirkan masyarakat yang lebih sehat secara jangka panjang dan bisa melihat progres program kita kedepannya,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.