Yayasan Hadji Kalla – UIM Al-Gazali Lakukan Groundbreaking Workshop Laboratorium Fakultas Teknik

Redaksi
2 Agu 2023 18:46
NEWS 0 224
2 menit membaca

MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla dan Universitas Islam Makassar Al-Gazali menggelar kegiatan Groundbreaking Workshop Laboratorium Fakultas Teknik pada hari Rabu (02/08).

Penyaluran hibah senilai 3 Milyar Rupiah dari Yayasan Hadji Kalla dan beberapa bisnis lainnya seperti PT. Bukaka Teknik Utama Tbk, Poso Energy, PT. Bumi Karsa dan Kalla Beton.

Kegiatan ini dihadiri oleh H.M Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Al-Gazali, di dampingi oleh Rektor Universitas Islam Makassar Al-Gazali beserta jajaran serta perwakilan Direksi KALLA. 

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Pelantikan Rektor Universitas Islam Makassar Al-Gazali Prof. Dr. H. Muammar Bakry, Lc., M.Ag masa khidmat 2023-2027 yang dilantik menggantikan Prof. DR. Ir. Hj. A. Majdah M. Zain. MSi yang telah menjabat selama 4 periode sejak 2007 hingga 2023. 

“Laboratorium Fakultas Teknik sebelumnya hanya berukuran 8x20m sehingga tidak dapat memenuhi penggunaan mesin yang telah dibantu oleh PT. Bukaka dan Poso Energy. Sehingga Pembangunan Workshop ini sangat dibutuhkan. Tentunya hibah dari Yayasan Hadji Kalla ini akan sangat bermanfaat bagi pengembangan keahlian mahasiswa kami khususnya di Fakultas Teknik, “ ujar Sjaiful Kasim selaku Bendahara Yayasan Al-Gazali. 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.