oleh

Brimob Kaltim Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

Balikpapan, Matasulsel – Momentum berbagi kebahagian bukan saja dilakukan pada hari-hari tertentu atau pada saat hari besar saja, hal ini dilakukan oleh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada Bapak Suradi masyarkat Kota Balikpapan yang kurang mampu.

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Pasimin Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Iptu Subadi,” Makhluk sosial, itulah sebutan manusia. jadi, manusia saling membutuhkan dan dibutuhkan,”

“Kita membutuhkan orang lain, begitu pula orang lain, yang juga membutuhkan kita. Karena itu manusia sebagai makhluk sosial manusia harus saling berbagi salah satunya dengan membantu sesama dan ini cara kami untuk berbagi,”tuturnya.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S.Sitanggang,S.I.K ditemui ditempat terpisah mengatakan “bantuan berupa sembako ini dapat dirasakan manfaatnya oleh orang-orang yang membutuhkan, melalui kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama dan agar lebih mendekatkan Polri khusunya Brimob dengan masyarakat, serta bentuk wujud kepedulian Satbrimob Polda Kaltim kepada warga yang kurang mampu,”pungkasnya.(*)

banner 300250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *