3.204 Rumah Nyalakan Listrik dari Bantuan Insan PLN

Redaksi
29 Mar 2023 07:07
NEWS 0 79
3 menit membaca

JAKARTA, MATASULSEL.COM – PT PLN (Persero) melalui program “Light Up The Dream” melaksanakan penyalaan listrik serentak kepada 3.204 warga di seluruh Indonesia.

Dalam rangka Ramadan 1444 H, melalui program kepedulian pegawai PLN, keluarga kurang mampu bisa menikmati penyambungan listrik secara gratis.

Program ini merupakan bantuan yang berasal dari donasi pegawai PLN dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik.

Salmawati, salah seorang penerima bantuan pemasangan listrik gratis program Light Up The Dream di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan mengaku bahagia dengan adanya bantuan pemasangan baru listrik dari PLN.

Bagi istri seorang petani tersebut, akses listrik di momen Ramadan 1444 H merupakaan dambaan selama ini.

“Terima kasih kepada pegawai PLN atas bantuan listrik gratisnya, untuk hidup sehari-hari saja pas-pasan, semoga listrik ini bermanfaat bagi kehidupan keluarga kami,” ujar wanita berusia 22 tahun tersebut.

Apresiasi terhadap Program Light Up The Dream PLN ini juga datang dari Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah.

Dalam kesempatannya, ia mengapresiasi niat tulus pegawai PLN atas bantuan kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

“Kami bersyukur atas bantuan PLN di Kabupaten Gowa, semoga masyarakat dapat merasakan manfaat positif dengan hadirnya listrik. Kami juga mengapresiasi sekarang layanan PLN sangat cepat,” ungkap Andi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.