Gojek Siapkan Amunisi Hemat dan Cermat untuk #LengkapiRamadan

Redaksi
28 Mar 2023 14:34
NEWS 0 62
3 menit membaca

JAKARTA, MATASULSEL.COM – Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo atau PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (BEI: GOTO), menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung masyarakat dan pengguna setia melengkapi momen Ramadan dengan cara hemat dan cermat.

Fitur Mode Hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan konsumen untuk berhemat.

Sedangkan fitur Scheduled Booking untuk Jadwalkan Perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood, hadir sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari.

Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo mengatakan seiring dengan kembali normalnya kondisi dan meningkatnya mobilitas di Ramadan tahun ini, masyarakat akan menghadapi tantangan tambahan, dari kemacetan lalu lintas yang meningkat hingga membengkaknya pengeluaran, terutama untuk transportasi dan makanan, serta tradisi mengirim bingkisan.

“Semangat #PastiAdaJalan mendorong kami untuk menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar makanan (GoFood), hingga logistik (GoSend). Solusi ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat dalam #LengkapiRamadan mereka,” ujarnya.

Cara Cermat Lengkapi Ramadan ala Gojek
Data internal Gojek pada Ramadan 2022 menunjukkan bahwa peningkatan pemesanan GoRide dan GoCar sudah dimulai sejak pukul 15:00 WIB dengan puncaknya pukul 16:00-17.00 WIB, demikian halnya pemesanan GoFood mulai pukul 16:00 WIB.

Waktu-waktu tersebut dapat menjadi acuan pelanggan untuk mengatur waktu terbaik untuk bepergian dan memesan makanan.

Mengantisipasi hal tersebut, Gojek menghadirkan solusi cermat melalui fitur pesanan terjadwal, yakni Jadwalin Perjalananmu (Scheduled Booking) untuk layanan GoCar dan GoRide, serta Jadwalin Pesanan untuk layanan GoFood.

Inovasi layanan ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan layanan transportasi maupun pesan-antar makanan dengan waktu yang fleksibel atau bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Fitur ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memesan GoRide, GoCar, dan GoFood lebih awal agar terhindar dari tantangan kepadatan pesanan di waktu-waktu sibuk, seperti menuju waktu berbuka puasa.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.