5.792 Sertifikat Aset Tanah di Sulawesi Aman Atas Sinergitas PLN dan BPN

Redaksi
26 Sep 2023 17:32
NEWS 0 30
2 menit membaca

MAKASSAR – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi terus memperkuat sinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Se-Sulawesi guna mengamankan aset milik negara.

Tercatat sejak tahun 2020 sampai saat ini PLN UIP Sulawesi telah mengamankan aset sebanyak 5.792 Sertifikat dan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan.

General Manager PLN UIP Sulawesi, Defiar Anis menyampaikan terima kasih kepada ATR/BPN atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini.

Ia juga turut mengucapkan Selamat Hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2023.

“Kami menyampaikan Selamat Hari Agraria dan Tata Ruang tahun 2023 bagi Kementerian ATR/BPN. Kami juga berterima kasih karena pada rangkaian peringatan Hantaru 2023, PLN UIP Sulawesi berhasil menerima 43 Sertifikat tambahan di antaranya 2 Sertifikat dari BPN Sulawesi Selatan, 24 Sertifikat dari BPN Sulawesi Tenggara dan 17 Sertifikat dari BPN Sulawesi Tengah,” tutur Anis.

Anis menambahkan saat ini PLN UIP Sulawesi terus berkolaborasi dengan ATR/BPN dalam melakukan pengamanan sertifikasi aset.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.